Header Ads

test

KEMAMPUAN PEMANIPULASIAN DNA OLEH KABUTO YAKUSHI

 
⌛ DNA SAKON & UKON
Dalam memunculkan sosok Sakon di bagian perutnya, Kabuto sepertinya hanya berniat memperlihatkan Kemampuannya itu saja kepada Itachi dan

Sasuke yang saat itu berhadapan dengannya. Dan Kabuto tidak menggunakan kemampuan Kekkei Genkai Khusus dari Sakon Ukon.

⌛ DNA JIROBOU
Berikutnya, Kabuto memunculkan Sosok Jirobou dari bagian Perutnya dan kali ini Kabuto mulai menggunakan Kemampuan dari DNA Korban yang telah ia dapatkan, yaitu Jirobou Sobat .
Kabuto menggunakan Jutsu Jirobou, "Doton: Doroku Gaeshi" yang Kabuto gunakan untuk menyingkirkan Amaterasu yang membakar tempat pertarungannya dengan 2 Uchiha Bersaudara.

⌛ DNA KIDOUMARU
Lalu selanjutnya Sobat , Kabuto memunculkan Kidoumaru di bagian Perutnya.
Dan kemudian Kabuto menggunakan kemampuan dari Kidoumaru dan mengeluarkan Jutsu "Kumo Soukai" untuk menjerat 2 Uchiha Bersaudara, Itachi ET dan Sasuke. Namun gagal.

⌛ DNA KIMIMARO
Kemudian Kabuto memunculkan sosok Kimimaro yang memiliki Kekkei Genkai "Shikotsumyaku (Pemanipulasian Tulang)" dan menggunakan Jutsu "Kimimaro: Shikotsumyaku - Sawarabi no Mai" dan mulai menciptakan Tulang-Tulang yang muncul dari bawah tanah untuk melukai Itachi ET dan Sasuke.

⌛ DNA TAYUYA
Lalu berikutnya Kabuto memunculkan Tayuya dari bagian perutnya yang sebelumnya berwujud Kimimaro. Dan kemudian Kabuto menguba Tulang bekas Jutsu dari Kimimaro menjadi Seruling khas milik Tayuya dan menggunakan "Genjutsu - Mateki: Mugen Onsa" yang menyerang melalui pendengaran dan kemudian berhasil menjerat 2 Uchiha Bersaudara ke dalam Genjutsu.

⌛ DNA OROCHIMARU
Dan yang terakhir Kabuto memunculkan sosok Orochimaru yang notabennya adalah Gurunya sendiri Sobat . Dna kemudian Kabuto berniat menyerang 2 Uchiha bersaudara yang sebelumnya terperangkap ke dalam Genjutsu dan tidak bisa bergerak dengan Manipulasi Tubuh Orochimaru yang mulai memanjang dan mencengkram 2 Uchiha Bersaudara. Namun serangan itu gagal karena Itachi ET dan Sasuke segera tersadar dari pengaruh Genjutsu Kabuto dengan cara Itachi ET dan Sasuke yang saling menggenjutsu satu sama lain.


Kabuto juga memiliki kemampuan yang lain.
Yaitu meniru kemampuan 3 Rekan Sasuke (Jugo, Suigetsu, & Karin)
Dimana setelah Kabuto melakukan penelitian kepada mereka bertiga, Kabuto berhasil meniru kemampuan khas Mereka.
- Kemampuan Suigetsu yang mampu mengubah Tubuhnya menjadi Cairan dan kemudian mampu memadat lagi.
NB: Itu adalah kemampuan dari Klan Houzuki.

- Kemampuan Karin yang mampu menyembuhkan Luka dengan Cepat. Kemampuan Karin ini juga ditiru Kabuto.

- Lalu kemampuan Jugo yang mampu menyerap Chakra Alam. Dan pada akhirnya Kabuto menemukan sebuah tempat dimana Klan Jugo berasal, yaitu Ryuchidou.

No comments:

Powered by Blogger.