Header Ads

test

Fakta Fakta Susano'o

Susnao'o merupakan Kekuatan ke-3 dari MANGEKYOU SHARINGAN setelah Tsukuyomi dan Amaterasu. Dan syarat untuk menggunakan Susano'o adalah harus meng-Aktifkan MS (Mangekyou Sharingan) di kedua matanya. Dan pengguna Susnao'o yang baru diketahui hanya 3, yaitu Madara, Itachi, dan Sasuke.

Namun ada juga anggota Klan Uchiha yang mampu menggunakan kekuatan ketiga dari MS ini tanpa harus meng-aktifkan MS dikedua matanya, salah satunya adalah Itachi dan Madara. Itachi mampu menggunakan Susano'o dengan mata Sharingan biasa, sednagkan Madara mampu menggunakan Susnao'o dengan Mata Rinnengan. Dan Susano'o sendiri dapat digunakan untuk Menyerang maupun Bertahan dari serangan musuh.

1.) • SUSANO'O with TOOLS •Di bagian ini, 3 pengguna Susnao'o yang baru diketahui dalam setiap perwujud-an Susnao'o mereka memiliki Senjata yang berbeda Sobat.
- Susano'o Madara diketahui mempunyai Senjata Pedang Keris Raksasa dalam Perwujud-an biasa, dan kemudian dalam Wujud Sempurnanya menggunakan Samurai sebagai Senjatanya dan Pedang Samurai milik Susnao'o Madara mampu membelah Gunung dan Hutan-Hutan.
- Susnao'o Itachi diketahui hanya memiliki 1 senjata, yaitu Pedang Totsuka yang merupakan Perwujud-an Pedang Arwah yang mempunyai Fungsi menyegel, yang hanay bisa digunakan jika Itachi menggunakan Susano'onya.
- Susano'o Sasuke diketahui pertama-tama menggunakan Senjata Panah, lalu saat levelnya meningkat, Susano'o Sasuke menggunakan senjata Enton: Kagutsuchi yang merupakan hasil manipulasi dari Amaterasu, dan Finalnya Sobat . saat Susano'o Sasuke berada di wujud Sempurnanya, menggunakan Senjata Pedang Katana.

2.) • SUSANO'O MANIPULATIONS •
Dalam bagian ini, pengguna mampu memanipulasi Susanno'o miliknya. Seperti halnya Madara yang mampu memanipulasi Susano'onya sehingga memiliki 4 Tangan , 2 Wajah , dan 2 tubuh yang menjadi satu, lalu juga Susano'o milik Sasuke dan Itachi yang mampu memunculkan Tangan di bagian 2 Tangan Aslinya untuk menjangkau dan menangkap Ular Raksasa Kabuto

3.) • SUSANO'O as PARTNER •
Dalam kasus ini, pengguna mampu memanipulasi Susano'o miliknya untuk bergerak diluar tubuh dari penggunanya, atau dengan kata lain Susano'o yang biasanya bersatu dengan penggunanya, namun di bagian ini Susano'o dan penggunanya saling terpisah sehingga memungkinkan pengguna menyerang musuhnya dari jarak jauh, namun pergerakan Susano'o tetap mengikuti Isyarat dari penggunanya. Seperti yang diperlihatkan Itachi ET saat melawan Nagato ET.

4.) • SUSANO'O PERFECT •
Nah, inilah dia keunikan Susano'o yang selanjutnya.
Di bagian ini, kemunculan Susano'o pengguna akan berada dalam Perwujud-an Sempurnanya atau telah mencapai puncaknya.
Dan diketahui hanya 2 orang yang mampu menggunakan Susano'o dalam Wujud Sempurna, yaitu Madara dan Sasuke.
Lalu untuk Faktor yang mempengaruhi dalam Perwujud-an Susano'o menjadi sempurna adalah Banyaknya Chakra, Kemampuan, dan Emosional.
Susano'o dalam wujud sempurna lebih mengerikan dari Susano'o biasa, dan juga kekuatannya berlipatkali lebih Kuat.
Lalu secara Fisik, biasanya Susano'o tidak memiliki Kaki, namun dalam Wujud Sempurnanya Susnao'o berbentuk menyerupai Manusia normal, memiliki Kaki dan Anggota tubuh lainnya secara Lengkap, dan ukurannya juga jauh lebih besar, lalu konon menurut penuturan Madara hanya Bijuu-lah yang akan mampu menandingi Kekuatan dari Susano'o Sempurna.

5.) • SUSANO'O ARMOR •
Keunikan Susnao'o selanjutnya adalah pada bagian ini.
Dimana, pengguna akan mampu memanipulasi Susano'o miliknya untuk menjadi Armor/Pelindung dari Objek yang ingin pengguna lingkupi.
Sebagai Contoh adalah saat Itachi melindungi Sasuke dari serangan Kabuto dengan Susano'onya, dan yang lebih WOW lagi adalah dikala Madara menggunakan Keunikan Susnao'o yang satu ini untuk menjadi Armor dari Kyuubi yang sedang dikendalikannya.
Dan Susnao'o tersebut akan mengikuti bentuk dari Objek-nya, seperti Susano'o Madara yang mengikuti bentuk Kyuubi, sehingga terlihat seperti Kyuubi yang berperisaikan Susano'o. Dan baru-baru ini, Naruto dan Sasuke juga mampu menggunakan Susano'o Armor dimana Perwujud-an Kyuubi Mode Bijuu milik Naruto yang dilingkupi oleh Susano'o berwarna Ungu milik Sasuke.
Dan dalam Tahap ini, gabungan dari 2 Kekuatan, Susnao'o dan Objek-nya akan menjadi lebih kuat dan lebih mengerikan.
Seperti halnya "Kyuubi Armor Susano'o" milik Madara yang hanya mampu dikalahkan oleh Patung 1000 Tangan Buddha Kayu milik Hashirama yang ukurannya berlipatkali ganda dari ukuran Kyuubi Armor Susano'o milik Madara.

6.) • SUSANO'O SENJUTSU •
Dan keunikan yang terakhir dari Susnao'o adalah "Susano'o Senjutsu". Sesuai dengan namanya, Susano'o ini dilapisi oleh kekuatan Senjutsu. Dan pengguna Susano'o ini adalah Sasuke Uchiha. Dengan bantuan Jugo yang memiliki kemampuan menyerap Energi alam lewat Tubuhnya, lalu Jugo yang berada dalam lingkup Susano'o Sasuke mampu mentransfer Energi Alam (Senjutsu) kepada Susano'o Sasuke, sehingga perwujud-an Susano'o Sasuke diselimuti oleh tanda Kutukan yang menjadi Cirikhas kekuatan Mode Joutai Sasuke dulu.
Dan dengan ini, setiap serangan yang dilancarkan oleh Susano'o Sasuke dialiri oleh Chakra Senjutsu (Chakra Alam).
Lalu Sasuke menggunakan Susano'o Senjutsu untuk menyerang Obito yang menjadi Jinchuuriki Juubi yang memang hanya mempan jika diserang oleh serangan Senjutsu.

3 comments:

  1. New Update!!!!

    Windows : http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/04/download-windows-drivers-terbaik.html

    Aplikasi : http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/04/avast2014-avastantivirus-merupakan.html

    Film : http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/04/download-film-terbaik.html

    Games : http://berbagisesama123.blogspot.com/2014/03/free-download-games.html

    Jacky Chan : http://berbagisesama123.blogspot.com/2013/10/download-film-jacky-chan-movie-subtitle.html

    Spiderman : http://berbagisesama123.blogspot.com/2013/10/download-film-spiderman-subtitle-bahasa.html

    TransFormers : http://berbagisesama123.blogspot.com/2013/10/download-film-transformer-subtittle.html

    One Piece : http://berbagisesama123.blogspot.com/2013/09/download-film-one-piece-episode-1-sd.html

    Naruto Shippuden : http://berbagisesama123.blogspot.com/2013/09/download-film-one-piece-episode-1-sd.html

    ReplyDelete
  2. Maaf, hanya meralat istilah. "samurai" itu sebutan untuk orangnya. Sedangkan pedang yg digunakan oleh samurai disebut "katana".

    ReplyDelete

Powered by Blogger.